Jumat, 30 Januari 2009

HEBOH..MAHASISWI IPDN FOTO BUGIL


Foto Bugil seorang wanita yang diduga salah satu Praja IPDN berinisial SM beredar di internet. Berdasarkan penelusuran detikbandung, ada 18 foto kolase yang berada dalam satu frame hasil editan Foto bugil wanita yang diduga praja IPDN tingkat III atau nindya Praja dengan inisial photoshop. Satu foto memperlihatkan wanita itu menggunakan seragam putih-putih khas IPDN.

Foto-foto bugil itu terlihat berada di sebuah kamar kosan. SM terlihat beradegan sendiri di atas kasur. Beberapa adegan memperlihatkan daerah intimnya. Namun karena hasil photoshop tidak terlihat jelas. Selain 18 foto bugilnya, ada satu foto berseragam yang wajahnya sama dengan wanita yang difoto bugil. Foto berseragam ini menimpa sebagian foto bugil, sehingga yang terlihat hanya sekitar 15. Itu pun tak jelas, karena diburamkan.

Menurut sumber detikbandung di IPDN, wanita yang difoto bugil tersebut adalah praja IPDN ternyata sudah lulus dari IPDN pada 2008 lalu. Kini, dia dikabarkan sudah bertugas di sebuah instansi pemerintah di provinsi asalnya, Papua.

Mau download lagu SO7 - Yang Terlewatkan, linknya ada dibawah lirik ya ;)

Kemana kau s’lama ini
Hingga kalian kunanti
Kenapa baru sekarang
Kita dipertemukan
Sesal tak ‘kan ada arti
Karna semua t’lah terjadi
Ini set’lah menjalani
Sisa hidup dengannya
Reff:
Mungkin salahku… Melewatkanmu…
Tak mencarimu… Sepenuh hati…
Maafkan aku…
Kesalahanku… Melewatkanmu…
Hingga kau kini… Dengan yang lain…
Maafkan aku…
Jika berulang kembali
Kau tak akan terlewati
Segenap hati kucari
Dimana kau berada
Walau ku terlambat
Kau tetap yang terhebat
Melihatmu… Mendengarmu…
Kaulah yang terhebat

Link download mp3

0 komentar: